top of page

Coronavirus: Skorsing sepakbola Inggris diperpanjang hingga setidaknya 30 April



Sepak bola Inggris akan ditangguhkan hingga setidaknya 30 April karena penyebaran lanjutan infection crown. Semua pertandingan di Liga Premier Inggris, EFL, Liga Super Wanita dan Kejuaraan Wanita, dan semua pertandingan di Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara, saat ini ditunda, akibat virus yang semakin merajalela


Asosiasi Sepak Bola Memberi Putusan


Asosiasi Sepak Bola telah menyetujui bahwa musim kaliini ini dapat diperpanjang tanpa batas waktu yang di tentukan. karena banyak yang belum tahu kapan serangan virus akan terhenti Di bawah peraturan saat ini, musim dijadwalkan berakhir pada 1 Juni. Sebuah pernyataan bersama yang dikeluarkan oleh FA, Liga Premier dan EFL menyatakan "komitmen untuk menemukan cara untuk melanjutkan musim 2019-20" dan menyelesaikan semua pertandingan domestik dan Eropa segera setelah aman dan memungkinkan untuk melakukannya.


Pekan lalu, wakil ketua West Ham Karren Brady mengatakan musim saat ini harus dinyatakan batal demi hukum. Ketua FA Greg Clarke juga menyatakan keprihatinannya bahwa itu mungkin terbukti mustahil bagi musim untuk disimpulkan. Namun kepala eksekutif Brighton Paul Barber mengatakan kepada BBC bahwa itu akan "tidak adil" jika para pemimpin pelarian Liverpool ditolak gelar, dan menyarankan meningkatkan liga menjadi 22 tim untuk 2020-21.



FIFA juga telah membentuk kelompok kerja untuk mengatasi masalah yang dihadapi sepakbola sebagai hasil dari pandemi. Grup akan melihat kalender jadwal internasional, dan masalah seputar kontrak pemain. Kontrak pemain di setiap club biasanya akan berakhir setiap 30 Juni tetapi banyak liga, jika dilanjutkan, tampaknya akan terus berlanjut setelah tanggal tersebut.



Analisis


Penundaan Piala Euro 2020 akan berlangsung setelah pertandingan liga domestik yang akan berlangsung pada bulan Juni. Namun, pemerintah Inggris secara efektif telah melarang acara-acara olahraga untuk sementara waktu dengan memberi nasehat menentang pertemuan massa. Jika pembatasan itu tidak dicabut, beberapa klub dipahami terbuka untuk memainkan pertandingan di balik pintu tertutup untuk menyelesaikan musim.


Dan, dengan pemegang hak siar Sky dan BT dilaporkan berhak mengklaim pengembalian dana sebesar £ 750 juta jika kampanye tidak dilanjutkan, Liga Premier bertekad untuk melakukan segala yang mungkin untuk menghormati kontrak komersialnya. Namun belum jelas kapan musim dapat dimulai kembali atau selesai, dan apakah itu memiliki efek thump on pada kampanye tahun depan. Kita harus menyelesaikan musim - Deeney


Kita bisa menyelesaikan musim kita


Pemilik Forest Green Rovers Dale Vince mengatakan pembekuan semua pertandingan profesional pada 13 Maret adalah kesalahan karena infection itu hampir tidak berdampak pada negara pada tahap itu. Saya pikir membatalkan semua pertandingan hingga 3 April adalah kesalahan, Dale kepada BBC Sport.


Saya pikir itu adalah kesalahan penilaian - ada beberapa kasus di Liga Primer isolasi diri. Dalam periode empat minggu tiga hari itu kami bisa menyelesaikan musim ini dengan bermain mulai hari Sabtu hingga hari Selasa. Alih-alih mematikan, saya akan menggandakan dan mengatakan mari kita bermain jalan sampai akhir musim secepat mungkin karena infection dan tingkat infeksi di seluruh wilayah tidak akan menjadi lebih baik dalam dua, tiga atau empat bulan .


Timberland Green berada di urutan 11 di League Two, sembilan poin di luar play-off, dan Dale menyambut upaya keuangan EFL untuk mendukung klub-klubnya sebagai semua hal positif yang baik. Penghargaan saya tidak sepenuhnya bersifat pribadi. Ini untuk seluruh liga, seluruh EFL. Itu adalah hal yang baik, tambahnya. Mereka telah melakukan hal yang benar untuk kita semua. Weapons store Premier League mendukung keputusan untuk menunda bermain lebih lanjut hingga 30 April, setelah manajer mereka Mikel Arteta dinyatakan positif terkena infection crown.


Sejak konfirmasi penyakit Arteta, klub mengatakan pusat pelatihan mereka di London Colney dan Hale End ditutup untuk pembersihan mendalam. Kami sekarang telah dibuka kembali dengan tenaga kerja kecil untuk mempertahankan fasilitas dan lapangan pelatihan, sementara sejumlah staf, termasuk Mikel dan pasukan tim utama pria, saat ini sedang terisolasi di rumah, sebuah pernyataan klub. Kami senang untuk mengatakan bahwa Mikel merasa sangat lebih baik dari sebelumnya . Dia sangat bersemangat, melakukan perencanaan dengan tim dan juga dengan para pelatih dan berbicara kepada para pemain secara teratur.



bottom of page