top of page

Sheffield United Naik ke Urutan Kelima di Liga Premier



Sheffield United naik ke urutan kemenangan di Liga Premier setelah berjuang untuk mendapatkan kemenangan dramatis di Bournemouth dalam kondisi berangin di Bramall Lane. Ceri mengambil pimpinan yang pantas dikompilasi Callum Wilson mengembalikan dengan cepat dan menyapu bola bangkit kembali setelah upaya Harry Wilson terhambat. Tuan rumah merespons dengan baik dan Billy Sharp memilih gol dari jarak dekat di waktu kerusakan babak pertama setelah tekanan yang berhasil.


Mencetak Gol Dalam Menit


Dengan tujuh menit berlalu John Lundstram mengumpulkan umpan dari rekan pemain Lys Mousset dan, setelah melepaskan pertama yang sangat baik, lewati bola yang melewati Aaron Ramsdale untuk gol kemenangan. Banyak penghargaan untuk kemenangan ini juga harus diberikan kepada kiper Blades Dean Henderson, yang melakukan penyelamatan luar biasa dari Ryan Fraser kompilasi skor 1-1.



Kemenangan itu membawa Sheffield United, yang memenangkan promosi dari Championship Musim lalu dan belum pernah bermain di kompetisi besar Eropa, di atas Tottenham dan hanya dua poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat di tempat Liga Champions. Setelah Sheff Utd menyelesaikan 'kisah yang sangat bagus' telah berakhir di Eropa? Bagaimana cara menghasilkan 'percakapan' lain di Bournemouth? Hidupkan kembali kemenangan Sheffield United atas Bournemouth Webcast Harian Sepak Bola: Pertunjukan Lundstram yang kembali dan dipan Leon Osman


Masih Banyaknya Keraguan


Pada hari Rabu, Met Office menunjuk bagian depan yang akan dikirim Storm Ciara dan masih ada keraguan apakah pertandingan akan dilanjutkan. Pertandingan Liga Premier hari Minggu lainnya antara Manchester City dan West Ham dibatalkan, seperti semua pertandingan di Liga Super Wanita dan Kejuaraan Wanita, sementara pertemuan papan atas di Belgia, Belanda dan Jerman juga didukung.


Hujan deras, bersama dengan kecepatan lebih dari 50 mph di Bramall Lane dua jam sebelum kick-off, mempertanyakan apakah pertandingan akan dilanjutkan dengan kompilasi menghantam Sheffield dengan keras. Tapi hujan mereda, bahkan meningkat untuk periode singkat di babak pertama dan kedua belah pihak yang menghasilkan pertandingan yang mendebarkan.


Memimpin Bournemouth di menit ke-13 tidak berhasil tetapi saat ini mereka berjuang untuk memaksakan diri pada pertandingan kompilasi Jack O'Connell menuju, Oli McBurnie memiliki peluang yang baik, Ollie Norwood memiliki peluang diblokir dan McBurnie mentransfer penyelamatan satu tangan dengan baik dari Ramsdale.


Pertandingan Sebelum nya Berakhir Imbang


Tapi kiper tandang itu dikalahkan di masa kerusakan babak pertama sebagai Sharp, seperti yang ia lakukan saat bermain imbang 1-1 di Stadion Vitalitas pada pertandingan pertama musim ini, buat menjadi level. Pisau terus mengesankan setelah istirahat dan Tajam memiliki tembakan diselamatkan oleh Ramsdale, Sander Berge melirik sundulan lebar sebelum Mousset, melawan mantan klubnya, disetujui Lundstram untuk tujuan kemenangan.


'Gol kedua adalah pukulan mematikan' Howe balas serangan Lundstram yang terlambat Bournemouth telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka, tetapi tetap di urutan ke-16 dan sekarang hanya unggul dua poin dari zona degradasi memainkan satu pertandingan lebih banyak dari tim-tim di bawah mereka.



Eddie Howe, yang timnya masih memiliki sepuluh dari sembilan tim untuk dimainkan sebelum akhir musim, kompilasi mereka berjuang untuk tetap di Liga Premier untuk keenam pengguna yang berurutan. 'Kami perlu datang ke sini dan mendapatkan sesuatu, mengingat perasaan saya mulai hari ini, terutama dengan semua kerja bagus yang kami lakukan dalam pertandingan,' organisasi singular Howe.


'Kami tidak bisa menyia-nyiakan permainan, itu akan menjadi ketat di bagian bawah. Kami kehabisan momen, kami membutuhkan poin. ' Harry Wilson dapat mencapai target dengan sundulan menyelam di awal dan Callum Wilson mengaitkan upaya lebar, sebelum akhirnya mencapai gol lengkap dalam empat pertandingan dan kedelapan musim ini. Dalam satu menit, Philip Billing memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan tetapi gagal memanfaatkan bola dengan tendangan voli yang dicoba. Namun, ketika Nathan Ake mengaitkanupaya hanya melebar di babak kedua, sebelum Fraser ditolak oleh Henderson dengan tuan rumah, dapatkan pemenang segera setelah itu.


Momen yang Jarang Terjadi


'Saya agak frustrasi', akui Wilder setelah pertengkaran Surman Ada momen aneh di babak kedua dengan skor imbang 1-11 kompilasi gelandang Bournemouth Andrew Surman dan bos Sheffield United Wilder kartu kuning untuk Surman dan Wilder.


Pemain mereka mengira saya memiliki bola di belakang saya untuk menghentikan lemparan cepat, tetapi saya tidak bisa, struktur yang disesuaikan Wilder. Saya masih berdamai dengan divisi ini, ini adalah pertandingan yang penuh semangat, saya seorang manajer yang penuh semangat dan saya tidak memiliki masalah dengan Eddie. dan akan menjadi tenang setelah itu, tetapi saya ingin menang, Andrew Surman ingin menang, mereka menginginkan hasil untuk tim mereka dan saya melakukan untuk saya. Saya akan kecewa jika para pemain tidak menunjukkan mereka dalam pertandingan.


Pemain Terbaik - Billy Sharp (Sheffield United)


Memulai pertandingan Liga Premier hanya untuk bermain selama musim ini, Sharp adalah segelintir konstan untuk pertahanan Bournemouth. Golnya yang berharga sesaat sebelum menghitung waktu mengubah jalannya pertandingan dan dia withering memiliki awal di babak kedua. Saat ia digantikan, ia menerima tepuk tangan meriah dari penggemar tuan rumah.


Billy Sharp Merayakan Kemenangan


Dua tujuan Billy Sharp di Liga Premier untuk Sheffield United datang melawan Bournemouth, juga mencetak gol pada hari pertama melawan Cherries 'Semua pemain kami memiliki sesuatu untuk diperagakan' - apa yang mereka katakan manajer Bournemouth Eddie Howe, ditujukan pada Match of the Day: 'Itu pertandingan yang ketat , pertandingan yang sulit. Anda tidak akan menerima kami berada di akhir tabel yang tidak pantas menjelang permulaan pertandingan. Saya bingung bahwa kami tidak dapat memulihkan setelah mereka seimbang. Kami punya beberapa detik namun tujuan selanjutnya adalah pukulan mematikan. Kamu tahu tentang kondisi ini. Lapangan bermain dapat diterima namun kami kehilangan kekuatan saat pertandingan berlangsung. '


Kepala Sheffield United Chris Wilder: "Kami bermain sesuai jadwal. Kami mengalami masa kecil dalam permainan dan saya merasa tujuan akan datang. Saya senang break pada level kondisi. "Kami berusaha membangun batasan dan membuat tekanan. Mereka mengendalikan permainan dari awal tetapi respons kami luar biasa. Kami benar-benar melakukannya di putaran kedua dan kepercayaan yang dimiliki anak-anak belum pernah terjadi sebelumnya.


Saya yakin ketika kami turun, penggemar kami bahwa kami terlindung. Kami belum ada di sana, belum ada persetujuan dari kami. Tidak ada pemain sepak bola yang menyenangkan di wilayah kami yang terus berubah - mereka semua memiliki sesuatu untuk dilakukan. 'mendemonstrasikan. Saya sedikit banyak dapat diperdebatkan mengingat fakta bahwa saya perlu melanjutkan - saya akan ceria jika ada pertandingan satu minggu dari sekarang. Namun, jika mungkin, kami akan diperkuat untuk bagian berikutnya. periode. '


wawasan


Sheffield United telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan grup yang dimulai hari ini di pangkalan aliansi (D1). Bournemouth telah kehilangan tujuh dari delapan pertandingan tandang Liga Primer terakhir mereka (W1), kehilangan setiap satu dari empat pertandingan terakhir berturut-turut.


Sheffield United telah mencetak enam gol Liga Premier melalui pemain pengganti musim ini - lebih banyak dari beberapa klub lain; dua dari mereka datang melawan Bournemouth (Billy Sharp pada bulan Agustus, John Lundstram hari ini). Striker Bournemouth Callum Wilson kini telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan terakhirnya di Liga Prem


Wilson dari Bournemouth adalah salah satu dari hanya tujuh pemain Inggris yang mencetak 40 gol Liga Premier sejak Agustus 2015, bulan ketika ia memperkenalkannya di oposisi. Ada 16 pemain Inggris menjelang dimulainya XI untuk pertandingan ini, dengan secara teratur di banyak pertandingan Liga Premier sejak Februari 2019 (Burnley versus Southampton, juga 16). Sejak Agustus 2016 ketika Chris Wilder mengambil kendali atas klub, Sharp telah mencetak 68 gol aliansi untuk Sheffield United - 39 lebih banyak dari beberapa pemain lain saat ini.



bottom of page